Sunday, 30 June 2013

Free Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 23.0 Beta 1

Malam gan admin mau post ni, mau post apa min ? post Free Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 23.0 Beta 1, All Bahasa, maksud nya apa all bahasa ? agan bisa download mozilla firefox gratis sesuai bahasa yang agan pengen contoh nya bahasa indonesia

nah terus apa sih bagus nya mozilla firefox ? menurut admin banyak add-ons yang tersedia di firefox yang mempunya fungsi bermacam-macam, seperti add-ons Adblock Plus, add-ons ini berfungsi memblock iklan yang tidak ingin agan lihat, simple dan bagus bukan ? hehe, dan masih banyak lagi kehebatan si MF ini

Mozilla Firefox Terbaru Versi 23.0 Beta 1

ok lah dari pada kelamaan ni admin kasih mozilla firefox terbaru versi 23 all bahasa

http://www.mozilla.org/en-US/firefox/all/ (note: setelah admin cek masih versi 22.0)

nah kalau yang ini baru versi Mozilla Firefox 23.0 Beta 1, http://filehippo.com/download_firefox/
tapi bahasa english gan, hehehe

biar tambah menarik tampilan mozilla firefox nya agan bisa tambahin thema mozilla firefox terbaru, caranya gimana min ? mudah kok agan tekan ctrl + shift + a 
di browser mozilla firefox kalian, nah habis itu kan muncul tampilan seperti ini

add ons mozilla firefox

pilih tab Featured Themes
atau salin link berikut dan paste & go di browser agan :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/

moga bermanfa'at deh oh iya jangan lupa baca ni 5 web browser terbaik 2013 untuk komputer atau laptop agan. ok

udah ya segitu aja thanks dah mampir ☻, jika ada yang ingin di tanyakan menganai Mozilla Firefox Versi Terbaru ini silahkan berkomentar di kotak komentar bawa ini, sekian dan terimakasih.

13 comments:

  1. Aku udah memakainya beberapa hari yang lalu, performanya mantab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang mf performa nya mantab, tidak di ragukan lagi, hehehe, thanks dah mampir gan mariyanto widodo :D

      Delete
  2. saya juga masih pakai yang versi 22 nih, Mozilla memang cukup cepat dalam proses pengembangannya. terima kasih untuk sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mozilla memang cepat dalam proses pengembangannya, coz yang pake juga banyak, thanks juga dah meluangkan waktu berkunjung gan Kurnia Tuhadi :D

      Delete
  3. saya bungkus bawa pulang ya mozilla'nya.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan silahakn di bungkus mf terbaru nya, hehhe
      thanks loh mas Andy Borneo dah mampir juga

      Delete
  4. gue izin minta mozillanya ya boss?? :)

    ReplyDelete
  5. Saya se tidak begitu faham dengan perbedaan dan perkembangan mozilla ... alias aku nie gabtek tapi download juga aaa... versi terbarunya biar gak kudet.. hehehe... tapi thax ya share nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sama² sist @Dewi Wahyudi
      moga bermanfa'at ♥

      Delete
  6. haha gan jujur ne ane gak terlalu faham ama bahasa inggris, but is oke lah mantaff, sering" ngeluarin yang baru ya di tunggu haha

    ReplyDelete
  7. Cara Downloadnya Gimana Nih ??
    Pleasee!!





    ReplyDelete

No out off-topic discussions, posting links to spam-sites or links that are out off-topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...